8.29.2009

Game Facebook yang Beraliran Manga

Yeah! Saat ini akun online terbesar kedua di dunia, setelah Myspace, juga telah memasang atribut Manga. Dialah Facebook. Siapa yang tidak tahu facebook. Dari mulai TV hingga lingkungan sekitar, sudah banyak membicarakan Facebook. Cukup dengan memiliki Email, kita sudah dapat mendaftarkan diri di Facebook
Facebook belakangan ini juga terdapat aplikasi yang dikhususkan untuk bermain game. Itulah yang menyebabkan popularitas Facebook, lebih bertahan lama, ketimbang Friendster. Dan game tersebut, beberapa diantaranya beraliran Manga.
Berikut Game Facebook yang beraliran Manga:
-Naruto Official Web

-Ninja Saga
-Ninja Warrior
-Naruto Ge mu
Dan mungkin, semakin lama akan semakin berkembang game facebook beraliran manga. Anda dapat memainkan game tersebut, dengan membuka facebook saya. Dari facebook anda, cari facebook saya,  pada email sabaku_thezar@ymail.com . Jika belum menjadi teman, add saya terlebih dahulu. Jika sudah, buka game tersebut dan mainkan.
Game ‘Ninja Saga’ terdapat di kotak profil saya
Game ‘Naruto Official Web’ biasanya terdapat di dinding profil saya

Nb: Jika anda tidak dapat membuka game ‘Ninja Saga’, berarti Adobe Flash Player pada komputer yang anda gunakan, adalah type lama. Karena ‘Ninja Saga’ hanya dapat dimainkan dengan Adobe Flash Player yang baru. Bila anda tidak dapat membuka  game ‘Naruto Official Web’ hingga satu layar penuh. Berarti ada sedikit masalah dalam loading komputer anda. Ulang proses tersebut berulang kali, hingga dapat dibuka hingga satu layar penuh

Ya sudah saya tutup dulu,
Assalamu'alaikum Cak!

0 komentar:

Posting Komentar

Prefektur Thezar © 2008 Template by:
SkinCorner